Tanda Hubungan Anda Tidak Berhasil: Putus atau Perbaiki

Putus atau Perbaiki

Putus itu menyebalkan. Tidak diragukan lagi. Tidak mungkin saya bisa duduk di sini dan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan; Itu adalah panggilan yang harus Anda lakukan sendiri … itulah mengapa hal itu bisa sangat sulit.

Blog Rekomendasi : judi sbobet

Namun, ada masalah tertentu dalam suatu hubungan yang merupakan pemecah kesepakatan dan ketika Anda mengalami salah satu dari ini, satu pertanyaan muncul di benak Anda “Apakah saya putus atau kita menyelesaikannya?” Tidak ada jawaban “satu untuk semua” di sini. Dalam dua hubungan yang terpisah, dua situasi yang persis sama dapat berarti dua hal yang sangat berbeda. Oleh karena itu, berikut adalah sepuluh alasan paling umum orang-orang berpisah atau ingin putus dan saran tentang bagaimana Anda dapat putus dengan lancar atau memperbaiki berbagai hal.

Apakah Anda ingin putus atau menyelesaikan sesuatu, The Art of Charm mendukung Anda.

Masalah: Salah Satu dari Anda Berpikir bahwa Yang Lain Membutuhkan

Hubungan itu bagus, tetapi akan bekerja paling baik jika ada dua orang yang bersatu untuk membuat hubungan yang lebih baik. Salah satu bagian terpenting dari itu adalah menjadi orang mandiri yang memiliki miliknya sendiri.

Gaya hubungan “modern” didasarkan pada dua orang independen yang bersatu dan menjalin kemitraan yang adil. Setiap mitra diharapkan memikul setengah tanggung jawab, kurang lebih, tepat di tengah. Masing-masing sering memiliki sumber pendapatan sendiri, dan bersama-sama mereka menegosiasikan rencana 50/50 untuk membagi tugas rumah tangga, pengasuhan anak, dan kewajiban keuangan. ”

Ada kutipan terkenal dari karya modern Kahlil Gibran “Nabi” yang berbicara dengan sangat baik tentang perlunya memiliki ruang dalam hubungan yang sehat “Dan berdiri bersama namun tidak terlalu berdekatan: Karena pilar-pilar kuil berdiri terpisah. dan pohon ek dan cemara tidak tumbuh dalam bayangan satu sama lain. ”

Solusi: Rencanakan waktu terpisah. Kembangkan minat luar.

Jika Anda ingin memperbaikinya, Anda harus mempertahankan tujuan Anda sebagai pria dalam hubungan dan memimpin dengan memberi contoh:

  • Mulailah malam poker dengan teman-teman.
  • Menjadi sukarelawan untuk liburan akhir pekan untuk bekerja
  • Mulailah berolahraga atau pilih olahraga lama atau olahraga baru untuk dimainkan

Lakukan apa pun untuk menciptakan sedikit ruang di antara Anda berdua, yang memungkinkan Anda masing-masing memulihkan identitas Anda sendiri.

Alasan untuk Putus: Ketika Anda berdua memiliki identitas yang bersatu dan Anda tidak dapat menarik diri darinya meskipun sudah berusaha keras. Kehilangan diri tidak baik atau tidak sehat bagi siapa pun. Jika Anda tidak dapat menemukan identitas Anda bahkan setelah mencoba berulang kali, bantulah Anda berdua dan batalkan.

Masalah: Anda Berada dalam Hubungan Konflik Tinggi

Kalian bertarung. Banyak. Bahkan menurut standar orang yang banyak bertengkar. Apa pun yang terjadi, tampaknya Anda berdua tidak dapat melakukan hal yang paling sederhana tanpa hal itu menjadi masalah besar. Faktanya, seperti yang baru-baru ini kami rujuk dalam infografis dari The Art of Charm, pertengkaran terus-menerus adalah penyebab hampir sepertiga dari semua perpisahan.

Sangat mudah untuk melihat alasannya: menjalani hidup Anda berjalan di atas kulit telur, bertanya-tanya apa yang akan menyebabkan ledakan besar berikutnya itu menyedihkan. Pada saat yang sama, mungkin Anda masih mencintainya dan ingin bersama, tetapi Anda tidak ingin bertengkar. Bagaimana Anda tahu apakah mungkin untuk menjaga hubungan Anda dan menyingkirkan konflik?

Solusi: Konseling, mediasi dan manajemen amarah.

Konseling sering kali dimulai dengan membantu Anda berdua mencari tahu apakah Anda ingin bersama. Proses itu sendiri bisa sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Namun, konseling juga membantu dengan menyediakan perantara yang lebih obyektif. Ini bukan tentang siapa yang “salah” atau “benar”, melainkan bagaimana Anda berdua dapat bekerja sama dengan lebih baik.

Terakhir, pertimbangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang manajemen amarah seperti sepuluh tip dari Mayo Clinic ini. When Anger Hurts Your Relationship: 10 Solusi Sederhana untuk Pasangan yang Bertengkar yang menawarkan tip praktis untuk pasangan yang berkonflik tinggi, seperti kontrak perilaku, teknik relaksasi, meredakan pertengkaran, dan cara marah tanpa bersikap tidak hormat.

Alasan untuk Putus: Anda tidak bisa berhenti bertengkar

Beberapa hubungan mengambil karakter sadomasochistic emosional. Tidak ada cara memperbaikinya, mereka yang disebut racun yang tidak dapat diperbaiki. Sederhananya, bagian dari hubungan yang Anda sukai adalah bagian yang memungkinkan Anda terluka dan terluka. Anda membutuhkan konseling, tetapi tidak dengan dia – hanya Anda sendiri.

Masalah: Kecemburuan adalah Arus Bawah yang Konstan

Mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa perselingkuhan adalah penyebab utama perpisahan, dengan lebih dari 36 persen. Namun, Anda tidak perlu berbuat curang untuk menghadapi beberapa hal negatif yang terkait dengannya, yaitu kecemburuan.

Kecemburuan dapat berasal dari satu orang, meskipun lebih sering daripada tidak, itu adalah dinamika yang melibatkan Anda berdua. Anda khawatir ketika dia berbicara dengan pria lain, dia khawatir ketika Anda menyebut seorang wanita. Dengan jenis energi seperti itu dalam suatu hubungan, itu bisa menguras sekaligus membatasi kebebasan Anda berdua. Pertanyaannya adalah bagaimana Anda memperbaiki keadaan dan membalikkan tren?

Solusi: Menjadi lebih nyaman dengan diri sendiri.

Akar penyebab kecemburuan hampir selalu karena ketidakamanan. Artinya, satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan merasa lebih nyaman dengan diri sendiri. Berhenti memproyeksikan rasa tidak aman Anda sendiri kepada orang lain. Fokus pada hal-hal baik dalam hubungan. Berhentilah berpikir Anda bisa membaca pikirannya. Ini dapat mengganggu putaran umpan balik yang menyebabkan kecemburuan konstan dalam hubungan Anda.

Alasan untuk Putus: Anda bisa menghentikannya, tapi dia tidak bisa.

Hubungan terdiri dari dua orang, tetapi Anda hanya bertanggung jawab pada diri sendiri. Di sini, Anda hanya bisa memimpin dengan memberi contoh. Jika dia tidak bisa meninggalkan kecemburuannya (yang bisa memakan waktu berbulan-bulan, bukan berhari-hari atau berminggu-minggu), inilah saatnya untuk mulai mencari keputusan yang menyakitkan untuk mengakhiri sesuatu.

Satu atau Anda Keduanya Bosan

Kebosanan hampir tak terhindarkan dalam hubungan jika hubungan tersebut berlangsung cukup lama. Sangat mudah untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas dan rutinitas serta kebosanan berjalan seiring seperti selai kacang dan agar-agar. Pertanyaannya bukanlah apakah kebosanan akan terjadi atau tidak; Begitulah cara Anda mengatasi kebosanan saat itu benar-benar terjadi. Dengan satu dari lima wanita putus karena mereka kangen melajang, Anda perlu menanggapi kebosanan dengan serius.

Solusi: Lakukan sesuatu yang baru dan menyenangkan bersama.

“Baru dan mengasyikkan” itu sangat terbuka, yang merupakan hal baik tentangnya: Mungkin itu berarti Anda melakukan perjalanan keliling dunia, mungkin itu berarti Anda mengikuti kelas dansa bersama. Intinya adalah Anda perlu memperkenalkan hal baru ke dalam hubungan. Tidak sulit untuk melakukannya. Faktanya, bagian tersulit mungkin akan memutuskan di antara banyak opsi.

Staycation: Sewa kamar hotel dan pesta sepanjang akhir pekan

Jelajahi Kota Baru: Tidak harus jauh atau eksotis. Tempat itu harus berada di suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Anda Lakukan Sebelumnya: Sekali lagi, tidak masalah apakah itu bungee jumping atau makan sushi; Intinya di sini adalah melakukan hal-hal baru bersama.