4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online

Ketika Anda terlalu sibuk untuk keluar tetapi Anda siap untuk bertemu seseorang yang baru, kencan online bisa menjadi perubahan yang sempurna. Kita hidup di dunia digital, jadi masuk akal jika kita mulai berkencan di dunia digital juga.

Setelah menavigasi sebagian besar jalur penjemputan murahan dan tanggal buruk saya, saya tahu dari pengalaman bahwa kencan online bisa serumit berkencan dengan IRL atau seperti permainan pada casino online yang melawan kemungkinan.

Anda mungkin bisa bertemu orang yang cocok sepenuhnya dengan Anda atau bertemu orang yang sama sekali tidak sesuai dengan kepribadian Anda.

Dengan aplikasi kencan seperti Bumble, OKCupid, PlentyOfFish, dan Tinder, terhubung dengan seseorang secara online menjadi lebih nyaman dan rumit dari sebelumnya.

Di bawah ini 4 hal yang harus diperhatikan saat kencan online:

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online

1. Mereka Hampir Tidak Mengisi Profil mereka

Profil online menciptakan tempat yang cepat dan mudah untuk menyoroti perpaduan kehidupan dan kepribadian seseorang. Anda dapat menampilkan hobi, minat, hiburan, teman, atau keluarga jika Anda mau.

Meskipun penilaian dapat menjadi hasil yang tidak menguntungkan dari keputusan geser-kiri-kanan-cepat , cobalah untuk melihat apa yang mereka pilih untuk disorot tentang kepribadian mereka melalui gambar profil mereka. Apakah mereka pamer bahwa mereka dapat mengayunkan tong atau bahwa mereka bepergian ke Fiji dan berenang dengan ikan pari? Saya tidak mengatakan Anda harus menghapus seseorang sepenuhnya jika profil mereka tidak sepenuhnya lengkap, tetapi Anda dapat menggunakan profil mereka sebagai alat untuk menentukan apakah Anda memiliki kesamaan atau jika sesuatu di luar penampilan mereka membuat Anda penasaran.

2. Mereka Menggunakan Pick Up Lines Yang Cabul

Jika Anda melihat Tinder Nightmares, Anda akan terhibur selama berjam-jam membaca upaya gagal banyak orang untuk menarik perhatian seseorang dengan kalimat cabul atau aneh. Meskipun ini menghibur bagi kami, itu tidak menghibur jika Anda yang menerima pesan tidak nyaman dan melanggar dari troll online.

Bagaimana seseorang memulai percakapan dengan Anda akan menunjukkan banyak hal tentang bagaimana mereka memandang Anda sebagai pribadi dan bagaimana mereka memperlakukan Anda sebagai pasangan. Apakah mereka mengomentari tubuh Anda secara seksual atau apakah mereka menanyakan jenis anjing lucu Anda yang ada di gambar Anda? Anda mungkin mendapatkan bagian yang adil dari baris pick-up murahan, beberapa bisa menawan dan menawan sementara yang lain bisa kasar dan merendahkan. Humor bisa menjadi pemecah kebekuan yang luar biasa, tetapi juga ingat bahwa Anda lebih berharga dari sekadar antrean yang payah. Seseorang yang benar-benar ingin mengenal Anda akan meluangkan waktu untuk melakukannya.

3. Mereka Mengontrol

Setelah percakapan pemecah kebekuan awal, seperti apa percakapan selanjutnya? Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menguji air sebelum setuju untuk bertemu dengan orang ini IRL. Beberapa percakapan pertama Anda dengan seseorang yang baru akan berjalan lancar. Jika seseorang menjadi sangat kuat dengan segera, atau mereka memaksa Anda untuk bertemu secara langsung sebelum Anda siap, jangan ragu untuk memompa kekosongan dan menetapkan batasan. Jika mereka tidak menghormati batasan tersebut, maka mereka tidak menghormati Anda.

Selain itu, jika seseorang segera memberi Anda daftar periksa tentang semua hal yang mereka inginkan pada pasangan masa depan, ini mungkin merupakan tanda bahaya untuk beberapa perilaku pengontrol . Itu satu hal jika mereka mengungkapkan hal yang tidak dapat dinegosiasikan tetapi itu hal lain sepenuhnya jika mereka membuat daftar sifat yang diperlukan. Dalam hubungan yang sehat, Anda harus merasa bebas menjadi diri sendiri. Jika Anda merasa seseorang sudah mencoba mengubah hal-hal tentang Anda agar sesuai dengan kebutuhannya, itu tidak baik.

4. Mereka Menuntut

Kencan pertama dengan seseorang yang Anda temui secara online pada dasarnya adalah kencan buta. Anda tidak benar-benar tahu apakah orang ini seperti yang mereka katakan sampai Anda bertemu langsung. Inilah sebabnya mengapa berkencan di tempat umum tidak hanya membuat Anda aman tetapi juga memberi Anda jalan keluar jika Anda tidak benar-benar merasakannya.

Kesan pertama bisa mengungkapkan. Anda benar-benar dapat mengenal banyak hal tentang seseorang pada kencan pertama, dan sebenarnya mungkin untuk mendeteksi beberapa tanda bahaya untuk perilaku tidak sehat bahkan di awal. Salah satu contohnya adalah jika mereka menuntut sejak dini, mungkin untuk bertemu atau nongkrong di tempat mereka daripada pergi ke suatu tempat bersama. Contoh lain adalah jika mereka mengharapkan Anda mengubah jadwal Anda hanya untuk mengakomodasi jadwal mereka, atau membatalkan rencana yang ada untuk bertemu dengan mereka. Jenis perilaku ini bisa menjadi awal dari perilaku pengontrol lainnya.

Kencan pertama harus menyenangkan dan genit. Ini tentang momen hubungan dan chemistry yang mendebarkan yang membuat Anda tersenyum sepanjang hari. Orang ini harus membuat Anda merasa istimewa, dihormati, dan dihargai. Bahkan jika ada tanda-tanda perilaku mengontrol, posesif, tidak sopan , atau tidak sehat , kemungkinan perilaku tersebut tidak akan hilang.

Baca juga: Tips Berkencan Untuk Pemula.